Survei Akhir 2019, Wenur Meraih Elektabilitas Tertinggi

Tomohon, KOMENTAR – Banyak kalangan sangat berharap, termasuk para pendukung militan agar Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP kembali meraih survei tertinggi dalam tahapan pencalonan Walikota Tomohon. Pasalnya, sebagaimana terinformasi oleh sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sulut dan DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, survei pada akhir tahun 2019 lalu menempatkan Miky Wenur dalam elektabilitas tertinggi dibandingkan dengan figur lainnya.

Halmana demikian, karena Miky Wenur bukan hanya sekedar popularitas tetapi komitmen dan konsistensinya telah terbukti dan teruji dalam pengabdian dan pelayanannya selama ini. Tiga periode menjabat Anggota DPRD Kota Tomohon, Miky Wenur selalu terdepan dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Tidak segan-segan Mantan Dosen ITM Tomohon ini mengkritisi kebijakan eksekutif dan legislatif jika tidak berpihak kepada rakyat. Dalam perpolitikan baik pengurus partai maupun legislator Miky Wenur disegani dalam membangun kebersamaan, perhatian dan kepedulian banyak orang.

Dalam pelayanan gereja, Miky Wenur bukan sebatas status Pelsus saja, melainkan suatu panggilan iman dan gereja. Tidak heran dikalangan Ibu-ibu Tuhan, Isteri dari Ir Stefanus BAN Liow, MAP Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 ini dikenal luas dan menjadi idola. Setidaknya tiga periode sampai sekarang sebagai Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, sehingga Miky Wenur banyak didorong Ibu-ibu Tuhan menuju Tomohon sejahtera.

Bukan hanya Ibu-ibu tetapi tentunya juga dengan bapak-bapak dan generasi milenial yang sebagian besar merasakan secara langsung maupun tidak langsung pengabdian dan pelayanannya sejak tahun 1993 berkiprah dalam dunia perpolitikan, usaha bisnis, penyelenggaraan pemerintahan, keagamaan dan kemasyaratan. Menanggapi harapan banyaknya kalangan masyarakat, dengan ketulusan hati dan kekhasan low profile, lembut dan bersahaja Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP memberikan apresiasi dan berterima kasih.

Bakal Calon Walikota Tomohon ini memohon dukungan doa dan sosialisasi dalam setiap tahapan termasuk survei agar meraih elektabilitas tertinggi. “Kerinduaannya melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak agar Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat,” tegas Miky Wenur seraya mengatakan penekanan programnya yakni peningkatan sumber daya manusia, kelanjutan pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi menuju Kota Pariwisata Dunia. (rom)

Komentar