Sen. Apr 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Virus Corona Mewabah, Wenur : Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat Lebih Penting

7 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, Ir Miky Wenur MAP menegaskan, Virus Corona (COVID -19) mewabah, kesehatan dan keselamatan masyarakat lebih penting dilakukan agar terhindar. Sebaiknya menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan mewabahnya virus korona di negeri dan daerah ini. Hal ini dikatakan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Wenur juga mengatakan, bahwa sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Tomohon, saya lebih memilih ‘puasa’ atau belum melakukan sosialisasi melalui pertemuan-pertemuan di lapangan, karena hanya semata untuk meningkatkan elektabilitas. “Saya serahkan semuanya kepada Tuhan dan kepercayaan dari masyarakat. Biarlah masyarakat yang menilai, apakah saya layak memimpin Kota Tomohon untuk lebih baik lagi kedepan,” kata MJLW alias Nita sapaan akrab Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP, Perempuan tangguh, cerdas dan hebat yang dikenal rendah hati, tulus dan suka menyapa sesama, seraya memberikan apresiasi kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang dengan kebijakan dan reaksi cepat melakukan upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan mewabahnya virus korona.

Berita Terkait :  Fasilitasi Penyelesaian Masalah Pengaduan Konsumen

Halmana disadari, kata Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bahwa menjadi tugas bersama penyelenggara negara dan semua komponen atau elemen masyarakat untuk pencegahan dan penanggulangan mewabahnya virus korona. “Kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah bahkan himbauan dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan, termasuk BPMS GMIM kiranya hal tersebut menjadi kesadaran dan perhatian untuk ditindaklanjuti demi kepentingan bersama,” kata Miky Wenur, isteri dari Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang notabene Anggota DPD RI/MPR RI dan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018.

Berita Terkait :  Pendapatan Rp1,9 Juta/Bulan, Masuk Kategori Miskin

Terakhir Nita mengatakan, selain berdoa dan penguatan iman, tetapi juga ketahanan dan kebugaran fisik menjadi faktor penting untuk diperhatikan dalam kerangka pencegahan dan penanggulangan sakit penyakit. Nita juga mengajak untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para medis yang harus bekerja ekstra untuk mengantisipasi mewabahnya virus korona.(rom)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.