Sen. Apr 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

MJLW Didukung  Ketulusan dan Kemurnian Hati Masyarakat

7 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Ketulusan dan kemurnian hati masyarakat memberikan dukungan kepada Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) dalam pencalonan Walikota Tomohon punya alasan tersendiri. Halmana demikian, karena masyarakat menilai dari prestasi dan pengalaman, MJLW alias Nita adalah figur yang sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.

Sejumlah kalangan masyarakat, diantaranya Indra Salam, Edison Kojongian, Welly Wenur dan Johny Soleiman Pitoy mengatakan, jika dari kemurnian dan ketulusan hati tanpa tekanan dan paksaan, maka dapat dipastikan Miky Wenur akan meraih elektabilitas tertinggi dalam survei dari DPP Partai Golkar. “Dapat dijadikan pembanding survei dari partai besar baru-baru ini, menempatkan Miky Wenur yang adalah Isteri dari Ir. Stefanus BAN Liow, MAP Anggota DPD RI/MPR RI meraih elektabilitas tertinggi,” tambah Indra Salam.

Berita Terkait :  STA Theresia Suster Manado Gelar Rekoleksi Siswa

Kerinduan masyarakat untuk Kota Tomohon semakin lebih baik banyak menaruh harapan kepada kefiguran Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 yang telah terbukti dan teruji komitmen pelayanan dan pengabdiannya selama ini. Miky Wenur, Mantan Dosen ITM Tomohon telah terbukti dan teruji prestasi dan pengalamannya selama ini.

Tiga periode menjadi Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM serta segudang prestasi dan pengalamannya, seperti berhasil memimpin KONI Kota Tomohon, Bunda PAUD Kota Tomohon dan pernah menjabat Direksi PD Pasar Kota Tomohon menunjukkan bahwa MJLW alias Nita memahami benar kebutuhan masyarakat untuk Tomohon lebih baik lagi kedepan.

Berita Terkait :  Akar Beringin Menghendaki Miky Wenur

“Nita tidak perlu belajar dari awal lagi, karena telah memahami lika liku penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Kota Tomohon,” kata Jimmy Kaunang didampingi Jachry Sigar dan Jan Tamuntuan, seraya menambahkan Miky Wenur adalah figur yang tepat untuk mewujudkan Rakyat Sejahtera, sehingga Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat.

Sementara itu, menanggapi dukungan ketulusan dan kemurnian hati dari masyarakat, Bakal Calon Walikota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian masyarakat dan partai, seraya memohon perkenaan Tuhan. (rom)

Berita Terkait :  MJLW Perempuan Tangguh dan Hebat, Lahir dan Berkiprah dari Bawah

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.