Sab. Mei 30th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Wenur : Pencegahan Covid -19 Lebih Penting dari pada Saling Menyalahkan

5 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Pencegahan dan penanganan mewabahnya Covid-19 adalah lebih penting dan prioritas saat ini ketimbang saling menyalahi, berprasangka satu sama lain. Kita harus merapatkan semua energi positif dengan mematuhi himbauan pemerintah, aparat TNI/Polri dan lembaga keagamaan, termasuk BPMS GMIM. Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Berita Terkait :  Bawaslu: KPU Langgar Aturan Quick Count Pemilu

Lebih lanjut MJLW alias Nita sapaan akrab Ir. Miky JL Wenur, MAP yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, jika bersatu melawan mewabahnya Covid-19, maka dipastikan di negeri dan di daerah ini akan terjadi penurunan bahkan dalam waktu tidak terlama akan bebas dari Covid-19.

Menyerangnya Covid-19, kata Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 tidak melihat latar belakang status sosial, profesi, jabatan, agama, suku dan apalagi warna warni politik. Seiring dengan pencegahan dan penanganan mewabahnya Covid-19, maka kita doakan bagi para medis, pemerintah dan semua stakeholder dalam upaya-upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Kita pula mendukung pemerintah dalam upaya-upaya membantu masyarakat terutama yang berdampak langsung akibat mewabahnya Covid-19, seperti sopir penumpang, ojek dan tenaga/upah harian lainnya. Kita sepakat bahwa saat ini tidak ada pencitraan pemberian bantuan/diakonia apalagi Pilkada ditunda. Semuanya itu untuk kemanusian.

Berita Terkait :  Sompotan: Perlindungan untuk Menjamin Hak Anak¬†

MJLW juga memberikan apresiasi kesadaran masyarakat dengan mematuhi himbauan pemerintah dan gereja. Ada budaya malu, jika berkumpul, maka aparat pemerintah dan kepolisian akan bubarkan. (rom)

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.