Sab. Mei 30th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Wenur Apresiasi Kinerja Pemkot Tomohon Distibusikan Bantuan Sosial

5 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang sejak Sabtu (25/4) mulai mendistribusikan bantuan sosial bagi keluarga dampak Covid-19.

Meski agak terlambat pendistribusiannya jika dibandingkan dengan Provinsi dan kabupaten/kota lainnya di Sulut, namun MJLW alias Nita sapaan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengatakan, bahwa kerja keras dan kehatian-hatian para Lurah dan jajarannya dalam pendataan keluarga yang layak menerima, maka pada akhirnya bansos Covid-19 direalisasikan untuk tahap I bulan April dan berikutnya bulan Mei 2020.

Berita Terkait :  Lagi, Duterte Puji SHS

MJLW alias Nita yang juga Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM meyakini, pendistribusian bansos tersebut akan tepat sasaran sesuai data keluarga yang masuk kepada Pemkot Tomohon, apalagi diawasi dari berbagai pihak termasuk Kejaksaan, Polisi, dan DPRD. Miky Wenur yang pernah menjabat Wakil Ketua dan Ketua DPRD Kota Tomohon dalam periode berbeda menyarankan, jika nantinya ada masyarakat atau keluarga yang merasa berhak menerima sesuai dengan kriteria tetapi mungkin terlewatkan dan tidak menerima, maka alangkah baiknya disampaikan langsung kepada kepala lingkungan dan atau lurah setempat. Demikian sebaliknya pemerintah setempat berkewajiban memberikan penjelasan andaikan ditemui permasalahan tersebut. Mari kita bersatu patuhi maklumat Kapolri dan Walikota Tomohon untuk pencegahan dan penanganan di dalamnya upaya memutus penyebaran dan dampak Covid-19. (rom)

Berita Terkait :  Pemkot Sangat Peduli Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.