Sab. Mei 30th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

BNI Kotamobagu Serahkan Bantuan APD untuk Pemkab Bolmong

8 min read
Bagikan Ke :

Lolak, KOMENTAR – BNI Cabang Kotamobagu menyerahkan bantuan Program BNI Berbagi, berupa 150 Alat Pelidung Diri (APD) dan 50 unit face shield, masker dan sarung tangan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang BNI Kotamobagu, Olga Tamba dan diterima oleh Sekretaris Daerah Tahlis Galang, Selasa (12/05) kemarin di halaman kantor Bupati Bolmong.

Selain itu, juga diserahkan bantuan berupa 50 APD dan 200 masker untuk RSUD Datoe Binangkang yang diterima oleh Direkturnya, dr Debby Kulo dan disaksikan oleh Asisten I Derek Rompas dan Kepala Badan Keuangan Daerah, Rio Lombone serta Kepala Dinas Kesehatan Erman Paputungan serta pemimpin BNI kantor Cabang Pembantu Lolak, Yuyu Mokoginta.

Berita Terkait :  Pengprov Pelti Sulut Bakal Gelar ODSK Christmas Open Tennis Tournament

Selain APD untuk aktivitas tenaga medis atau tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan, pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan sosial berupa 500 paket bantuan pangan melalui Program Berkah Ramadhan Untuk Indonesia (#Berani) secara khusus kepada umat Muslim Kabupaten Bolaang Mongondow dari kaum Duafa yang sedang menjalani ibadah puasa yang terdampak pandemi Covid-19.

Olga Tamba menyampaikan, “BNI Kotamobagu menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), face shield, masker dan sarung tangan untuk mendukung para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien terjangkit Covid-19. Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian bersama antara BUMN dengan Pemerintah, khususnya yang mengelola Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Bolaang Mongondow,” katanya.

Berita Terkait :  Rakorev Tahapan Pemilu Dibuka Ketua KPU Sulut

“Apa yang kami lakukan ini juga untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19 dan agar petugas kesehatan garda terdepan dapat terlindungi dan lebih aman dalam memeriksa pasien terduga Covid-19 serta paket pangan untuk program Berkah Ramadhan Untuk Indonesia (#Berani) bagi kaum Duafa yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H,” Olga.
Sekertaris Daerah Tahlis Galang atas nama Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan apresiasi kepada Bank BNI Kotamobagu atas kepedulian kemanusiaan ini.

Berita Terkait :  17 Tahun Kota Tomohon, Miky Wenur : Rakyat Sejahtera, Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat

“Terima kasih buat Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu dan BNI Cabang Pembantu Lolak dan seluruh jajarannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya. Harapan kami BNI lebih jaya dan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bolaang Mongondow ,”harap Tahlis Galang.(jou)

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.