Rab. Jul 8th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Sholat Id Masjid Baitul Ilmi Ikuti Protokol Kesehatan

4 min read
Bagikan Ke :

Minahasa, KOMENTAR – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah di Masjid Baitul Ilmi Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa Sulawesi utara ikuti protokol kesehatan cegah penyebaran Covid -19. Hal ini dibenarkan, Imam Masjid Baitul Ilmi Sartono Pongge, Minggu (24/05) kemarin.

Berdasarkan pantauan, para jamaah berdatangan ke Masjid sebelum mulai Sholat Id. Para jamaah mengikuti protap yang dianjurkan Pemerintah seperti memakai masker, jaga jarak memeriksa suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dengan cairan disinfektan, dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani Sholat Id. Terakhir membawa sejadah masing-masing.

Berita Terkait :  Senator SBANL Minta Prabowo Kembalikan Bitung Sentra Industri Ikan

Sementara itu, Imam Masjid Sartono Pongge didampingi Wakil Imam Drs.Ridwan pombaile ketua BTM Kusnadi ibrahim Pa’i, Dewan pembina Yanwar mulyana Subandi pade dan Sekretaris Hartato mohamad mengatakan, alhamdullilah dari puasa awal sampai akhir Idul fitri ramadhan sholat terlaksana dengan baik. “Para jamaah mematuhi anjuran kesehatan yang sudah disediakan dan Sholat ini khusus hanya jamaah Baitul ilmi. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid -19 dalam menjalankan Sholat Id di Masjid baitul ilmi, “ujar Sartono.
(Lky)

Berita Terkait :  Warga Sambut Antusias Sembako Murah Astra Group Manado

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.