Kam. Agu 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Wabah Corona, IKAMAS SMANTU Angkatan 85 Bagi-bagi Sembako

4 min read
Bagikan Ke :

Manado, KOMENTAR – Ikatan Mantan Siswa SMA Negeri 7 Manado (IKAMAS SAMNTU) angkatan tahun 1985-1988 membagikan sembako di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Ketua Majelis Pengarah IKAMAS SMANTU 85, Sonny Hermanto mengatakan, pembagian sembako ini bagi mereka sesama IKAMAS SMANTU 85-88 yang benar-benar perlu dibantu di tengah pandemi.”Ada 40-an mantan siswa yang kita berikan sembako, dan tujuh orang petugas kebersihan dan keamanan SMA Negeri 7 Manado,” kata Sonny, Selasa (02/06).

Berita Terkait :  PLN Siapkan Mekanisme 6 Bulan Listrik Gratis Bagi Pelanggan Bisnis Kecil dan Industri Kecil

Ketua P/KB Wilayah Manado Teling itu juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. “Sejak tanggal 1-2 Juni 2020. Pembagian sembako meliputi empat wilayah yakni Minahasa, Tomohon, Manado, dan Minahasa Utara,” ujar Sonny yang juga Mantan Ketua OSIS SMAN 7 Manado.

Sonny menjelaskan, pembagian sembako ini sebagai bentuk solidaritas untuk membatu sesama IKAMAS SMANTU yang terdampak ekonomi dengan wabah Covid-19.”Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” sebutnya.

Berita Terkait :  Hillary Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Ia menjelaskan, bantuan ini tidak ada kepentingan apapun. Bantuan diberikan melihat kebutuhan sesama IKAMAS SMANTU saat ini. Ini bentuk solidaritas,” tegas Sonny. Hingga kini, jumlah anggota IKAMAS SMANTU 85-88 sudah mencapai 300 orang. (ivo)

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.