Kam. Agu 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Respek VG Bintang Timur untuk Paramedis Covid-19

6 min read
Bagikan Ke :

Manado, KOMENTAR -Beranggotakan Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Petra Ranomuut, Wilayah Manado Timur Dua, Vocal Group Bintang Timur merasa terpanggil dan terdorong terjun dalam pelayanan puji pujian sebagaimana Tri Tugas Gereja yaitu Bersaksi, Bersekutu dan Melayani.
Nama “Bintang Timur” diambil dari Wahyu 2:28 : Sebagai Seorang Pemenang dalam
melakukan pekerjaan Tuhan, dan Yesaya 14:12 sebagai Putera Fajar.

“Seiring dengan merebaknya wabah Covid-19 yang menyerang dunia secara umum dan Indonesia secara khusus serta membawa dampak korban nyawa dan materi, maka VG Bintang Timur merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu yang dapat membantu secara moril. Dalam bentuk memberikan dukungan semangat kepada pejuang kesehatan dalam hal ini Paramedis yang berdiri di garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ujar Manajer VG Bintang Timur, Jack Hole.

Berita Terkait :  Kunjungi DLH, PLN Tindaklanjuti CSR dan PKBL Berbasis Pelestarin Lingkungan

Menurut dia, ada 10 negara yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang mereka nyanyikan.
Adapun perwakilan 10 negara tersebut, Kay Jack, adalah Lebanon, Turkey, Palestina, Bangladesh, China, Portugal,  Yunani, Brazil, Nigeria dan Australia. “Pesan dalam lagu Terima Kasih Paramedis selain berisi dukungan kepada seluruh Paramedis yang ada di Indonesia dan di seluruh dunia juga berisi himbauan pemerintah untuk tetap mengikuti protokol  Kesehatan selama masa pandemic.

Berita Terkait :  Sambut Bulan Ramadhan, PLN tetap Siaga dan Permudah Layanan ke Pelanggan

Harapan kami, dengan lagu ini semoga dapat membawa semangat dan harapan yang baru untuk kita tidak menyerah dalam perjuangan melewati masa pandemi sembari berdoa kepada Tuhan yang empunya kehidupan,” kata dia.(39)

Lagu Terima Kasih Paramedis
Pencipta : Sondak Meluwu.
Arransemen : Christian Onggeleng.
Direct of Photography : Ramly Sasambe Editor : Dani.

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.