Kam. Agu 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

MJLW : Pengurus, Kader, Simpatisan Harus Jaga Soliditas

5 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Gerak pertarungan kader terbaik beringin untuk merebut tiket Partai Golkar dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Tomohon, masih terus bergulir. Teranyar, survei tahap dua kini tengah siap untuk dipacu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Merespon hal ini, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) meminta agar “massa kuning” tetap menjaga soliditas. Menurutnya, ini sangat penting dalam arak-arakan langkah untuk mempertahankan panji kemenangan Partai Golkar dalam pentas demokrasi pilkada di kaki Lokon.

Berita Terkait :  Kajati Sulut Kunjungi Purnaja Aser Limpong

“Hasil survei pertama kan sudah keluar. Kita kini menanti hasil survei kedua. Sambil menanti, mari kita jaga marwah Partai Golkar. Pengurus partai dari tingkat kota hingga kelurahan harus jaga soliditas,” kata jagoan Beringin Tomohon yang akrab disapa Miky Wenur, Kamis (25/6).

Mantan Ketua DPRD Kota Tomohon ini juga meminta agar para pendukung masing-masing jagoan Golkar tetap semangat untuk bekerja keras melakukan sosialisasi.

Berita Terkait :  Pdt Altje George Liando Tiup Lilin HUT GMIM Sion Teling

“Masing-masing kan ada pendukung, jadi kita bersabar tunggu survei. Karena target kita memenangkan partai. Tetap tenang, masing-masing pendukung tetap kerja keras lakukan sosialisasi. Kita tunggu hasil survei tahap dua, karena itu kewenangan ada di DPP. Awal Juli barangkali sudah ada hasil,” ucapnya.

Ia menegaskan, kekuatan Golkar di Kota Tomohon harus tetap dijaga agar tidak terpecah. “Karena itu diharapkan pengurus, kader, simpatisan, mari kita jaga soliditas. Jangan sampai terpecah-pecah,” tandas MJLW. (rom)

Berita Terkait :  Calon Anggota Dewan Terpilih Minahasa Dipolisikan

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.