Kam. Agu 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Pimpinan dan Anggota Dewan Melayat ke Rumah Duka Ibunda Miky Wenur

6 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didampingi Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL bersama anggota DPRD serta Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP dan jajaran Sekretariat DPRD melayat ke rumah duka Keluarga Wenur – Mundung atas meninggalnya Mama, Oma Catotje Wenur-Mundung Ibunda Pnt. Ir. Miky J.L. Liow-Wenur, M.AP. dan Pnt. Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP di Kelurahan Kolongan Satu, Kec. Tomohon Tengah Kota Tomohon, Rabu (22/07) kemarin.

Berita Terkait :  Wenur Himbau Warga Waspada Intensitas Curah Hujan Tinggi

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD serta jajaran sekretariat DPRD mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mama / Oma tercinta Ibu Catotje Wenur-Mundung. “Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrumah. Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman dan berkat bagi keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Berita Terkait :  Kepala BPPI Lakukan kunjungan Kerja di Baristand Industri Manado

Pnt. Ir. Miky J.L. Liow-Wenur, M.AP pada kesempaten tersebut mewakili keluarga besar Wenur – Mundung menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD dan para Wakil Ketua dan anggota DPRD beserta jajaran secretariat DPRD yang telah datang dan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada kami keluarga yang saat ini mengalami dukacita, namun kami percaya, ini semua terjadi oleh karena perkenanan dari Tuhan.

Berita Terkait :  Siapkah Anak Sekolah Lagi? Ini Masukan MUKI Sulut

Almarhumah ibu CATOTJE MUNDUNG, usia 83 thn 7 bulan, meninggal pada hari Selasa, 21 Juli 2020, jam 15.20 wita, dan Ibadah pemakaman Rabu, 22 Juli 2020, pukul 13.00 wita (rom)

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.