Kam. Agu 6th, 2020

komentarnews.com

Hanya Satu Untuk Semua

Lolowang Hadiri Ibadah Pemakaman Ibunda MJLW

6 min read
Bagikan Ke :

Tomohon, KOMENTAR – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah pemakaman Almarhumah Chatotje Wenur-Mundung yang merupakan ibu dari Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Berdasarkan data dan informasi, ibadah pemakaman dipimpin oleh Pendeta Novri Kaumpungan, M.Min., bertempat di Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Rabu, 22 Juli 2020. Almarhumah Chatotje Wenur-Mundung tutup usia 83 tahun 7 bulan 6 hari dan meninggalkan anak-anak : Keluarga Tangkudung-Wenur, Keluarga Wenur-Polii, Keluarga Liow-Wenur dan Keluarga Wenur-Pondaag.

Berita Terkait :  Kebutuhan Listrik Meningkat, PLN Bangun Kabel SKTM 20 KV di Kota Manado

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekot Tomohon, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita dan berempati atas peristiwa duka yang dialami oleh keluarga. Kehadiran kami selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu karena merasa sepenanggungan dengan rekan sekerja dan mitra kami yang merupakan anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., bersama suami Ir. Stevanus B. A. N. Liow, MAP., selaku anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara.”Sebagai orang yang percaya, kita memiliki Tuhan Yesus Kristus yang akan selalu memberikan kekuatan, penghiburan dan sukacita kepada kaum keluarga dalam menapaki hari-hari kedepan tanpa seorang mama, ibu, oma yang terkasih,” ucapnya.

Berita Terkait :  Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi

Menurut Walikota, almarhumah adalah sosok panutan dan teladan yang baik bagi keluarga dan masyarakat, sehingga menjadi tokoh kunci dari keberhasilan anak-anak yang dapat kita saksikan saat ini. “Oleh karena itu teladanilah setiap hal baik yang telah almarhumah lakukan, terutama keberhasilan dan capaian yang telah ditorehkan almarhumah, yang menjadi goresan tinta emas bagi keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” katanya. (rom)

Berita Terkait :  HUKUM SEBAGAI KONTROL SOSIAL SEKALIGUS ALAT REKAYASA SOSIAL DALAM BERDAMAI DENGAN COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Copyright © Harian Komentar 2019 All rights reserved. by Manado Ads | Newsphere by AF themes.