oleh

Dave Rumambi, Artis Cilik Pendatang Baru 

ARTIS cilik berdarah Kawanua, Dave Steve Rumambi siap mengorbit di jagad musik tanah air. Hadir sebagai artis cilik pendatang baru di Indonesia, putra pasangan Steven Rumambi asal Tulap Minahasa dan Catrien ini, menawarkan vokal yang memikat.

Dave siap menghebohkan blantika musik Indonesia
dengan membawakan lagu “Robot Bisa Ngomong” ciptaan  Papa T Bob, musisi beken yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta lagu anak-anak dan telah banyak mengorbitkan artis cilik menjadi artis terkenal seperti Joshua Suherman.
Kini, bersama Dave Steve Rumambi,  Papa T Bob membuat kejutan dengan karya terbarunya berjudul “Robot Bisa Ngomong”.

Diakui ayahnya Steven, anaknya Dave sudah mulai hobi bernyanyi sejak kecil. Kualitas vokalnya mumpuni. Punya warna khas. Tak heran, sepbagai pencipta lagu yang telah berpengalaman, Papa T Bob optimis lagu yang dibawakan Dave ini sukses di pasaran.

Menurut Manager Dave, Emilda, sebagaimana rilis media, lagu Robot Bisa Ngomong yang dibawakan Dave, kelahiran Jakarta 16 Desember 2011 ini, rencananya akan dibuat video klip di tiga tempat yakni Singapura, Malaysia dan Bali.

Steven yang dulunya atlit bulutangkis dan sekarang berprofesi jaksa bersama sang istri, mengaku bersyukur bahwa anaknya dianugerahi bakat menyanyi. Semua karena kemurahan Tuhan.(*)

Komentar