oleh

Safari Ramadhan Jilid IV Sambangi Bolangitang Timur

Boroko, KOMENTAR – Tim Safari Ramadhan Pemda Bolmut berkunjung di Kecamatan Bolangitang Timur, kemarin. Tim I Safari Ramadhan Pemda Bolmut yang dipimpin langsung Bupati Drs Hi Depri Pontoh mengunjungi Masjid Jami Al Huda Desa Biontong.
Pantauan media ini, Kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemda Bolmut berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Ikram Baba Spdi.

Sementara dalam arahnnya, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kunjungan silaturhami Pemda Bolmut di Kecamatan Bolangitang Timur.
Dikatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan yang ke empat kalinya dilaksanakan Pemkab Bolmut. Dirinya mengapresiasi umat muslim yang sampai saat ini antusias memakmurkan Masjid dengan syiar agama. Hal ini diharapkan dapat terus dipertahankan selama bulan Suci Ramadhan bahkan sesudahnya.

Bupati Bolmut juga menghimbau agar menjalankan ibadah puasa sampai hari raya Idul Fitri secara sederhana dan tidak berlebih-lebihan. Laksanakan seluruh kewajiban ibadah di bulan suci Ramadhan khususnya menunaikan Zakat Fitrah, infak dan kewajiban lainnya.
Jaga terus persatuan, kesatuan dan persaudaraan di daerah, terlebih pasca Pemilu SerentakTahun 2019. Jadikan momentum Ramadhan ini untuk menjalin kembali silaturahmi untuk bersama-sama membangun daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut menyumbang 100 sak semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Jami Al Huda Desa Biontong.
Sementara itu, di tempat terpisah Tim II Safari Ramadhan Pemkab Bolmut yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Dr Drs Hi Asripan Nani MSi mengunjungi Masjid Al Baitul Makmur Desa Lipu Bogu.

Turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Moch Riza Wisnu Wardana SH MHum., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Organisasi Islam, Camat Bolangitang Timur, Kapolsek Bolangitang, para Sangadi serta Tokoh Masyarakat.(tr-03)

Komentar

Terbaru