oleh

Bimas Katolik Minut Gelar Workshop Literasi Guru Agama

 

Minut, KOMENTAR – Bimas Katolik Kabupaten Minut melaksanakan Kegiatan Workshop Literasi Guru Agama katolik di tahun 2019 yang bertempat di Biara DSY Savelberg Lotta.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Minut, Pdt Anneke M Purukan S.PAK M.Pd, sekaligus memberi sambutan dan pembinaan bagi peserta kegiatan yang hadir, yang terdiri dari guru agama Katolik TK, SD, SMP dan SMA .

Dalam sambutannya, Kakamenag mengingatkan bahwa guru agama memiliki tanggung jawab besar untuk dapat membina dan mengajar secara profesional terlebih menanamkan nilai-nilai agama bagi peserta didik. i

“Jangan sampai guru hanya lebih mementingkan materialistik daripada kualitas anak dalam dunia pendidikan,” ucapnya.

Maka dari itu, kata dia lagi, guru harus benar-benar menjadi guru yang profesional di bidangnya dan lebih lagi, menjadikan profesional suatu tangga untuk menjadikan seorang guru lebih spiritualitas dalam pelayanannya.

Hadir sekaligus  mendampingi Penyelenggara Bimas Katolik Minut, Yean Yan Rasu, pengawas dan penyuluh serta Kepala Seksi Bimas Katolik Tomohon, Lastiko Runtuwene sebagai Narasumber. (kg)

Komentar

Terbaru