oleh

Purukan Pimpin Apel Perdana Usai Libur Panjang Idul Fitri

Airmadidi, KOMENTAR – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Minahasa Utara (Minut), Pdt Anneke M Purukan, Senin (10/06) pimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) usai libur Idul Fitri 1440 H bertempat di lobi kantor
Kemenag Minut. Turut diikuti sekira 50 ASN, diantaranya Pejabat Esalon IV, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas PAK, Penyuluh Agama, Guru Agama, Staff dan Pramubakti.

Penyerahan hadiah lomba pawai prosesi paskah antar siswa

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenag Minut, Pdt Anneke M Purukan mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan-karyawati saudaraku umat Muslim. “Semoga Ramadhan kali ini membawa berkah bagi keluarga bahkan dalam tugas kerja. Dan kepada semua ASN kiranya dapat berlapang dada saling memaafkan kesalahan serta membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih,” ucapnya.

Purukan juga mengatakan, dirinya telah menghadiri Solat Id bersama umat di Denzipur 4/YKN Kalawat. Selanjutnya melakukan silaturahmi. ” Tentunya saya mohon maaf, tidak semuanya bisa dikunjungi. Namun saya berharap tidak mengurangi tali silaturahmi diantara kita. Libur sudah usai, jam kerja kembali seperti semula, saatnya kita melayani masyarakat dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab”, tegas Purukan yang juga adalah seorang Pendeta.

Selanjutnya apel yang dilaksanakan dalam suasana hujan itu juga diserahkan hadiah, berupa piala, alkitab dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba pawai prosesi paskah antar siswa kristen se Minut yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. (kg)

Komentar

Terbaru