oleh

1.255 Peserta Ikut Perkemahan Pemuda Remaja GSJA di Minut

Airmadidi, KOMENTAR – Sebanyak 1.255 peserta kaum muda dan 62 sidang gereja se Sulawesi Utara dan Gorontalo, Senin (17/06) kemarin ikut perkemahan pemuda remaja Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) yang dilaksanakan di kompleks perumahan Homeland Residence, Kelurahan Airmadidi atas, Kecamatan Airmadidi, Minahasa utara (Minut).

Berdasarkan pantauan harian ini, kegiatan yang akan dilaksanakan selama 6 hari (17-22 Juni) dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Turut mendampingi Wakil Bupati Minut Ir Yoppi Lengkong dan Ketua Panitia Marselino Inaray.

Kepala Kemenag Minut Pdt Anneke M Purukan saat diwawancarai diselah-selah kunjungannya memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta atas pelaksanaan kegiatan ini. Selanjutnya mantan kasubbag Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kanwil Kemenag Sulut ini mengharapkan, kegiatan yang sangat positif ini dapat mengarahkan anak muda untuk semakin bertumbuh dalam iman yang kokoh kepada Tuhan bahkan memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang rohani sehingga dapat mengimbangi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IT) yang sangat pesat.

Sementara itu Pdt Meilan Pioh. MA selaku panitia dan jemaat tuan rumah saat dimintai keterangannya menjelaskan, bahwa kegiatan Youth Camp ini bertujuan memperlengkapi generasi penerus dengan pengetahuan dan keahlian yang relevan dengan kebutuhan zaman. “Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan antara lain KKR, Seminar dan Games. Info yang diterima bahwa salah satu pembicara dalam KKR adalah Pdt. Budi Setiawan selaku Ketua BPP GSJA di Indonesia,” akunya. (kg)

Komentar

Terbaru