oleh

Lintjewas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KNPI Pineleng

KOMENTAR- Kamis (11/07/2019) di Balai desa Sea menjadi momentum, terpilihnya secara Aklamasi Billy Lintjewas memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2019-2022 kecamatan Pineleng. Pemilihan itu melewati tahap Musyawarah Kecamatan (Muscam) pengurus kecamatan pineleng.

Lintjewas kepada harian ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terimakasih kepada seluruh perwakilan OKP sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Amanah ini cukup besar bagi saya untuk memimpin KNPI Kecamatan Pineleng 3 tahun kedepan. Saya harapkan dukungannya kedepan,” kata Lintjewas, Jumat (12/07/2019).

Setelah Muscam itu, Lintjewas berjanji segera menyusun pembentukan pengurus sebelum pelantikan diadakan.

“Kita bekerja cepat menyelesaikan struktural kemudian pelantikan. Supaya kegiatan segera dapat kita laksanakan,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Theo Umbas, saat dikonfirmasi harian ini menyebutkan. Sebagai ketua terpilih, Lintjewas harus mampu mengakomodir kepentingan seluruh pemuda yang ada di kecamatan Pineleng, serta menghidupkan kembali jiwa pemuda sebagai pengawal kemajuan pembangunan.

“Selamat atas terpilihnya Billy Lintjewas sebagai ketua KNPI Kecamatan Pineleng. Kita harapkan dalam mengemban tugas harus memberikan kontribusi yang besar pada kemajuan Kecamatan Pineleng ini, khususnya Kabupaten Minahasa,” ujarnya.(into)

Komentar

Terbaru