Terjun ke Politik, Mongol Loloskan 16 Caleg

KOMENTAR- Pelawak Stand Up Comedy papan atas, Mongol Stres, mulai merambah dunia politik dengan memilih Partai Nasdem. Tergolong baru, namun putra asal Sangihe ini sudah mulai menunjukan kiprahnya.

Buktinya, melalui partainya Surya Paloh tersebut, pemilik nama asli Roni Imanuel SPsi, MEc ini berhasil meloloskan 16 Caleg di Sulut.

Caleg ini masing-masing untuk DPR RI 1 kursi, DPRD Provinsi 4 kursi, DPRD Bitung 2 kursi, Minut 2 kursi, Manado 3 kursi, Sangihe 1 kursi, Talaud 1 kursi, Sitaro 1 kursi dan Minsel 1 kursi.

Di daerah bumi nyiur melambai, sosok Mongol sangat dikenal dekat kalangan masyarakat. Pasalnya, selain meiliki kepribadian yang rendah hati, ia banyak membantu masyarakat Sulut. Selebihnya lagi, dirinya merupakan komedia yang sangat digemari masyarakat.

Ketika bersua dengan wartawan, Kamis (11/07) kemarin, putra daerah yang dikenal akrab kalangan masyarakat itu hanya merendah atas prestasi tersebut. Dirinya pun menyebut, semua keberhasilan yang diraih NasDem tak lepas dari adanya kerjasama tim yang baik.

“Ini semua hasil kerja politik yang dilakukan NasDem, mulai dari ketua umum sampai jajaran NasDem di daerah. Caleg yang diusung juga kan mempunyai ektabilitas yang tinggi,” tutur sosok pria yang humoris dan gemar bercanda itu.

Ditambahkan Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulut tersebut, semua yang diraih akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, menyusul di tahun 2020 beberapa daerah di Sulut akan kembali memilih calon pemimpin.(lan)

Komentar