oleh

Pakai Kartu BRIZZI WAO Ini, Masuk Parkir Hanya Bayar Rp 1

Komentar- Kerjasama antara Wadah Asosiasi Online (WAO) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI), berhasil mengeluarkan program spektakuler dan sangat bermanfaat bagi para driver online. Apalagi yang sering keluar masuk parkiran Mall. Kabar baiknya, masuk parkiran Mantos dan Megamall hanya bayar Rp 1.

Itu diketahui harian ini saat Lounching Brizzi edisi khusus WAO, Sabtu (13/7/2019) kemarin di lounge Diva Family Karaoke Manado. Acara itu dihadiri oleh perwakilan Brizzi Indra Bala dan tim, para pengurus WAO dan anggota, serta management Diva.

Dijelaskan Indra Bala, Brizzi edisi khusus WAO memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya terutama diskon.

“Untuk Brizzi edisi khusus WAO, ada yang sangat spesial, yaitu promo parkir di Megamas dan Mantos. Untuk jam pertama hanya dikenakan biaya Rp 1,-. Kedepan, nanti akan diperluas lagi, ke kawasan bahu mall, Danau Linouw dan lainnya,” terang Indra.

Kartu BRIZZI Edisi Khusus WAO

Tak hanya sebagai kartu masuk parkiran, ternyata kartu edisi khusus dari Brizzi itu memiliki manfaat sebagai kartu uang elektronik.

“Kartu ini juga, merupakan kartu uang elektronik yang bisa digunakan untuk transaksi di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan Brizzi. Kami juga membatasi saldonya hanya bisa sampai Rp 2.000.000 saja, karena ini bukan tabungan, untuk memininalisir resiko kehilangan kartu,” terangnya.

Paling membanggakan dari kerjasama itu, WAO satu-satunya organisasi di Indonesia yang difasilitasi BRI untuk dikeluarkannya edisi khusus. Tak hanya itu saja, kartu itu sudah dikeluarkan lengkap dengan logo organisasi driver online terbesar di Sulut tersebut, serta penggunaannya bisa dijadikan kartu anggota WAO.

Sementara, Bendahara Umum WAO Heince Rumambi menerangkan, dengan kartu Brizzi edisi khusus WAO lengkap dengan promo Rp 1, para driver online sangat terbantu dan bisa menghemat uang parkir, apabila biaya tersebut terpaksa harus ditanggung sendiri oleh driver.

“Kami berharap Brizzi yang dikeluarkan ini bisa lebih bermanfaat lagi kedepan, tak hanya diparkiran namun juga dapat digunakan di bidang lainnya. Tak lupa, semoga Brizzi dapat berkerjasama dengan kami lebih lama,” ujarnya. (into)

Komentar

Terbaru