oleh

Lolowang Irup Apel Korpri Pemkot Tomohon

Tomohon, KOMENTAR – Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Rabu (17/07) kemarin bertindak selaku inspektur upacara (Irup) dalam pelaksanaan apel Korpri di Stadion Babe Palar Tomohon. Berdasarkan pantauan harian ini, apel korpri ini diiikuti oleh Jajaran serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan, Korpri adalah unsur yang sangat penting dalam menunjang kegiatan pelaksanaan kebijakan pemerintah. “Sebagai anggota Korpri, kita diharapkan dapat mengikuti dan terus berinovasi dalam mencari solusi untuk pemecahan masalah. Sebagai agenda tahunan, tentunya kita harus mempromosikan Tomohon International Flower Festival 2019 melalui media sosial sebagai bentuk kontribusi kita dalam mensukseskan event ini. Laksanakanlah tugas yg diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kita dapat melaksanakan TIFF 2019 dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Terakhir Walikota mengucapkan selamat atas tetpilihnya Ir.H.V Lolowang sebagai sekretaris Korpri Kota Tomohon yang nantinya akan dilantik oleh pembina Korpri Provinsi Sulut. (rom)

 

Komentar

Terbaru