oleh

LMND Dukung Kegiatan Guinness World Record Selam Massal

Manado, KOMENTAR – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) eksekutif wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dukung kegiatan Guinness World Record (GWR) menyelam massal yang dilaksanakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) di Kawasan Megamas sejak tanggal 1 – 3 Agustus 2019. Hal ini diungkap langsung oleh Ketua LMND Wilayah Sulut, Septian Paath saat berada di Caffe Bangi Kawasan Megamas Manado, Selasa (30/07) lalu.

Ketua LMND Wilayah Sulut Septian Paath menyampaikan, gagasan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk melakukan perhelatan akbar dari WASI. “Kami dari LMND menyampaikan apresiasi terhadap pimpinan WASI Ny.Tri Suswati Karnavian beserta seluruh panitia penyelenggara kegiatan selam massal ini. Kami juga mengucapkan terima kasih telah mempertahankan kota manado sebagai tuan rumah kegiatan pemecahan rekor dunia selam,” ujar Septian.

Dalam dukungan, Septian mengharapkan agar supaya lewat event ini WASI dapat memberikan peran penting dalam peningkatan sektor pariwisata kelautan, ekonomi dan sebagainya yang dapat berdampak positif ke masyarakat kota manado sendiri. “Dalam hal ini kami mengharapkan sesuatu kontribusi dari WASI untuk perkembangan daerah khususnya di Manado, dan tidak bisa dipungkiri adanya dampak buat lingkungan laut seperti pertumbuhan terumbu karang di teluk manado, seperti itu yang kami harapkan dalam kegiatan akbar ini,” tuturnya.

Sementara itu, Paath kembali mengajak seluruh elemen masyarakat Sulut khususnya di kota manado untuk mensupport perhelatan akbar dan spektakuler ini. “Saya mengajak Seluruh lapisan masyarakat Sulut terlebih yang ada di kota manado untuk mendukung penuh sekaligus marilah menjadi tuan rumah yang baik, untuk cerminan warga kota manado yang ramah dalam rangka menyambut kegiatan penyelaman massal ini,” tutupnya mengakhiri.(Lky)

Komentar

Terbaru