oleh

“Tagate” Community Siapkan Ambulance Bagi Warga Kurang Mampu

Manado, KOMENTAR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 yang jatuh pada tanggal 27 September 2019, Komunitas “Tagate” Club akan siapkan mobil ambulance bagi warga kurang mampu. Mobil ambulance ini juga akan digunakan dalam kegiatan trip pulau Bunaken, Siladen dan Nain. Hal ini dibenarkan Ketua Komunitas Tagate, Fian Walintukan ketika dikonfirmasi media ini, Minggu (11/08).

Menuruy Walintukan, setelah mendulang sukses besar usai menggelar kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dihari ulang tahun pertama yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado serta mensponsori berbagai kegiatan lainnya di kota Manado. Kali ini kalangan anak-anak milenial yang tergabung dalam sebuah Komunitas “Tagate” Club akan melaksanakan kegiatan trip tiga pulau yakni Bunaken, Siladen dan Nain. ” Ini untuk menyambut Hari ulang tahun yang kedua tepatnya jatuh pada tanggal 27 September 2019 bulan mendatang,” aku Walintukan.

Lebih lanjut Walintukan mengatakan, hajatan tiga pulau akan dilaksanakan nanti. Hajatan ini bukan semata-mata dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-2 saja, tetapi lebih dari itu mempererat tali silaturahmi hubungan diantara sesama anggota yang sudah lama terjalin. “Kegiatan dalam rangka HUT Komunitas Tagate yang kedua. Trip tiga pulau, Bunaken, Siladen dan Nain. Kami juga akan menyediakan kapal untuk para anggota komunitas secara gratis tanpa dipungut biaya. Selain itu kami akan memberikan kemeja komunitas dengan desain yang baru secara gratis,” ujar Ketua Tagate Club.

Ketua Tagate Club juga berharap, bantuan yang akan diberikan kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.
“Benar, saya janji akan memberikan mobil operasional berupa ambulance. Saya berharap agar menjaga aset yang ada. Mobil akan diserahkan ke komunitas. Untuk pengadaannya, nanti usai pelaksanaan kegiatan,” tuturnya.

Diketahui bersama bahwa, Komunitas Tagate merupakan salah satu komunitas di Sulawesi Utara yang bergerak dalam bidang Taxi Online dengan keanggotaan kurang lebih 35 orang. (rk)

Komentar

Terbaru