oleh

Hartato : Semarak Kemerdekaan untuk Anak anak

Sea, KOMENTAR – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke-74 menuju indonesia unggul, panitia masjid Baitul Ilmi melaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba adzan, lari karung, makan kerupuk dan lari kelereng untuk anak- anak. Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Hartato Mohamad didampingi Amir Saleh,,Safar Musafar,Suroto kalim, Atina Karmon Sumiati Billa, pembawa acara Kifli Rauf dan Imam Masjid Ridwan Pombaile, SE, S.Pd, Selasa (20/08)

Ketua Panitia Hartato Muhammad

Menurut Lucky sapaan akrab ketua panitia,
kegiatan yang dilaksanakan, Minggu (18/08) dimulai sekira pukul.15.30 Wita hingga pukul.17.30 wita di Desa Sea, Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, tepatnya di lobby masjid Baitul Ilmi dan dihadiri 26 anak. ” Kegiatan ini sangat meriah demi menghibur anak-anak dan orang tua. Jadi kalau bisa di tahun mendatang lebih besar lagi kegiatan ini kita laksanakan. Karena ini moment baik dan baru awal dilaksanakan,” ucap Lucky.

Lucky juga mengatakan, pihaknya juga telah memberikan hadiah buku tulis bolpoin dan uang tunai. “Wlaupun itu tidak seberapa tetapi anak-anak merasa banga senang adanya kegiatan tersebut biar kita semua ceria,” kuncinya.(Lky)

Komentar

Terbaru