Pasti, Hadiah HAPSA P/KB GMIM 2019 Diserahkan 25 Agustus

Manado, KOMENTAR –Komisi P/KB Sinode GMIM memastikan hadiah berbagai lomba dan honor juri HAPSA 2019 akan dibayar 25 Agustus 2019. Hal ini diungkap langsung Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

“Seluruh hadiah dan honor juri akan diserahkan 25 Agustus di Jemaat Moria Kolongan pada ibadah pagi jam 09.00 Wita,” kata Lumentut didampingi Sekretaris Pnt Rommy Pondaag SH MH, beberapa waktu lalu.

GSVL mengatakan, pihaknya memohon maaf atas keterlambatan penyerahan hadiah tersebut. “Mohon maaf penyerahan hadiah dan honor sempat molor. Penyebabnya karena miskomunikasi,” ujar GSVL. Walau demikian, kata GSVL, hadiah dan honor juri yang diserahkan merupakan sisa dari yang sudah diserahkan sebelumnya. “Sebelumnya kami sudah menyerahkan sebagian hadiah dan honor juri. Ini sisanya saja,” ujar dia.
GSVL juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat yang sudah mengutus tim untuk berlomba atau bertanding dalam HAPSA P/KB GMIM yang dihelat di Wilayah Kalawat Dua beberapa waktu lalu. “Terima kasih sudah berpartisipasi. Kita akan bertemu dan berlomba lagi 18-20 Oktober di Wilayah Tondano Dua dalam rangka HUT ke-57 P/KB GMIM,” kata GSVL. (39)

Komentar