oleh

Akibat Miras, Mahasiswi Asal Tomohon Digilir Tiga Lelaki

Tomohon, KOMENTAR – Akibat mabuk minuman keras (Miras), Mahasiswi asal Kota Tomohon sebut saja Bungga (20-an), Minggu (25/08) subuh, sekira pukul 05.00 Wita digilir tiga orang lelaki di penginapan Volcano tepatnya di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara. Mereka diantaranya, RM alias Ridel, GD alias Gede dan GN alias Gun

Berdasarkan pengakuan korban, Minggu (25/8) sekira pukul 04.15 wita dirinya (korban, red) kala itu sementara minum minuman keras (Miras) di rumah. Tidak berselang lama datang Resalia teman korban yang berniat kepesta ulang tahun di Sarongsong. Bersama Resalia, korban kemudian pergi ke pesta ulang tahun. Apesnya, korban malah terlibat minum keras yang akhirnya pusing dan hilang kesadaran.

Tapi saat itu korban masih sempat menelpon Ridel kenalanya. Entah apa yang terjadi, korban saat sadarkan diri telah digilir oleh RM alias Ridel, GD alias Gede dan GN alias Gun di salah satu penginapan. Korban sendiri merasa tidak ada kekuatan untuk melawan. Akhirnya bungga hanya bisa pasrah tubuhnya dimanfaatkan ketiga pelaku. Gede melakukan aksinya dengan mulai menyetubuhi dan merabah payudara korban. Begitu juga Ridel secara bergantian ikut menyetubuhi korban.

Tidak sampai disitu, tampak oleh korban
pelaku lainnya Gun. Gun memegang tangan bungga dan dimasukkan ke dalam celananya. Merasa puas dipegang-pegang kemaluannya, Gun ikut menindih tubuh korban.

Puas dengan aksinya, pelaku Ridel tidur disamping korban dan meminta maaf atas apa yang terjadi. Merasa sudah diperdaya korban sempat meminta handphone miliknya dan menghubungi pacar adiknya dan menghubungi orangtuanya untuk dijempu di lokasi penginapan. Bersama orang tua, korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kapolres Tomohom melalui Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi SIK membenarkan laporan tindak pidana persetubuhan tersebut. Peristiwa ini telah dilaporkan korban AHPJ dengan laporan polisi nomor LP : 440 / VIII / 2019 / sulut /SPKT / Res-Tmhn. (rom)

Komentar

Terbaru