oleh

Pasangan Gege Rei – Rendy Neo Juara Tenis Kodam XIII/Merdeka

Manado, KOMENTAR – Pasangan Gege Rei – Rendy Reo dari Kabupaten Minahasa , Sabtu (31/08) kemarin akhirnya menjadi juara pertama tennis lapangan setelah mengalahkan pasangan Salmon – Marphin dari Korem 131 / Santiaga dengan Skor 8-3. Sedangkan juara 3 diraih pasangan Mareski – Jhon dari PLN setelah mengalahkan pasangan Kadir – Simon dari Pemerintah Kota Bitung.

Berdasarkan data dan informasi, pertandingan tennis lapangan di Kodam XIII/Merdeka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI dan Program Komsos Kreatif Kodam XIII/Merdeka.

Menurut Kolonel Ketut Pande selaku panitia pelaksana pertandingan Tenis, menyatakan bahwa pertandingan dilaksanakan diksanakan lsejak 29 – 31 Agustus 2019. “Pertandingan ini di diikuti peserta dari TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Instansi Vertikal, Perbankan, Pemerintah Kabupaten / Kota.
“Jadi pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara seluruh komponen bangsa, khusus antar instansi dan apara negara di Provinsi Sulut,” kata Ketut Pande mengutip apa yang disampaikan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Senin (02/09).

Lewat pertandingan ini semua pihak dapat saling berkomunikasi dan bertatap muka secara langsung di lapangan sehingga dapat memudahkan koordinasi, dalam melaksanakan tugas bersama. Sekaligus ingin berkontribusi nyat bersama
berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran serta memajukan olahraga di Sulut. “Lewat pertandingan yang rutin dan terus digalakkan, bisa menjaring dan membina atlet berbakat di cabang Tenis Lapangan.,” ucapnya.

Diketahui dalam babak final yang dilaksanakan pada hari Sabtu lalu (31/8/2019), pasangan Gege Rei – Rendy Reo dari Kabupaten minahasa menjadi juara pertama setelah mengalahkan pasangan Salmon – Marphin dari Korem 131 / Santiaga dengan Skor 8-3.Sedangkan juara 3 diraih pasangan Mareski – Jhon dari PLN setelah mengalahkan pasangan Kadir – Simon dari Pemerintah Kota Bitung. (kg)

Komentar

Terbaru