oleh

Konsultasi PY Ditunda 12 Oktober, Panitia Komit Pendaftaran Gratis

Manado–Konsultasi Tahunan Perdana Panji Yosua P/KB GMIM ditunda pelaksanaannya 12 Oktober 2019 mendatang. Walau demikian panitia yakin pelaksanaan agenda tersebut akan sukses meski terjadi penundaan.

Mereka juga komit tidak akan menarik biaya pendaftaran kepada peserta.
“Konsultasi Tahunan Perdana Panji Yosua P/KB GMIM ditunda pelaksanaannya 12 Oktober. Penyebab pada tanggal 28 September ada kegiatan dari Badan Pekerja Sinode GMIM (BPMS),” kata Ketua Panitia Pengarah Pnt Yarley Muskitta SH, Selasa (3/9/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Konsultasi yakni P/KB Ir Jermia Waleleng menyatakan kesiapan untuk menyelenggarakan agenda sinodal tersebut.
“Perkiraan ada sekira 2.000 pengurus Panji Yosua yang akan hadir, dan kami siap untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. Bukti sahih, kami menggratiskan biaya pendaftaran,” kata Waleleng.
Sementara itu, Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Karinda SH MH mengharapkan kehadiran pengurus Panji Yosua dan Pasukan Khusus aras Jemaat, Wilayah, Rayon, dan Sinode.

“Panji Yosua akan menggelar konsultasi. Untuk itu diharapkan kehadiran pengurus Panji Yosua Aras Jemaat, Wilayah, dan Sinode,” kata Karinda.
Menurut Karinda, ada beberapa hal penting uanh nantinya akan dibahas pada konsultasi tersebut. Ku”Kita akan membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), penyatuan warna uniform dan beberapa hal penting lain,” ujar dia.(39)

Komentar

Terbaru