GSVL Ajak P/KB GMIM Berkonsultasi di Amurang

Manado, KOMENTAR–Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) mengajak seluruh pengurus P/KB GMIM di setiap aras untuk mengikuti Konsultasi Tahunan, yang akan digelar di Jemaat Maranatha Bitung, Wijaya Amurang Satu, Sabtu (14/9/2019).

“Kami mengundang seluruh Pelayan Tuhan yang masuk dalam Komisi P/KB Sinode GMIM (SG), KSB Komisi P/KB Wilayah, dan Ketua Komisi P/KB Jemaat untuk berkonsultasi bersama,” kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Dr Godbless Softcar Vicky Lumentut (GSVL).

Dia juga mengharapkan kehadiran Pengurus Panji Yosua P/KB SG, Pengurus Rayon P/KB GMIM, dan Pokja agar hadir pada agenda sinodal tersebut.
Dia mengatakan, kegiatan Konsultasi Tahunan merupakan amanat Tata Gereja GMIM dan betujuan mengevaluasi Program dan Anggaran 2019, serta membahas Program dan Anggaran 2020.

Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Rommy Pondaag SH MH menambahkan, rangkaian kegiatan Konsultasi Tahunan tersebut akan dimulai pagi hari.
“Peserta melakukan registrasi jam 08.00 Wita, dan pada jam 09.00 Wita seluruh rangkaian kegiatan akan dimulai dengan ibadah,” kata Rommy.

Ditambahkan, jika ada peserta yang datang lebih awal, yakni hari Jumat (14/9), panitia akan menyiapkan akomodasi dan konsumsi.
“Panitia pelaksana solid, dan mereka siap memberikan pelayanan prima bagi seluruh peserta,” kata Rommy. (39)

Komentar