oleh

Konsultasi Perdana Panji Yosua Digelar di Grand Kawanua

Manado, KOMENTAR –Panitia Konsultasi Tahunan Perdana Panji Yosua Pria/Kaum Bapa GMIM 2019 memindahkan lokasi kegiatan di Grand Kawanua City Walk.

“Melalui berbagai pertimbangan, kami memindahkan lokasi Konsultasi Panji Yosua ke Grand Kawanua City Walk,” kata Ketua Panitia Konsultasi Ir Jermia Waleleng, Sabtu (21/9/2019). Menurut Waleleng, alasan utama pemindahan lokasi kegiatan adalah untuk mengantisipasi jumlah peserta.

“Kalau dihitung, peserta yang akan berkonsultasi idealnya sekira 2 ribu orang yang merupakan utusan jemaat, wilayah, rayon dan sinode. Dengan jumlah tersebut gedung gereja yang ada di Wilayah Mapanget Satu tidak ada yang mampu menampung,” kata Waleleng didampingi Ketua Panitia Pengarah Pnt Yarley Muskitta SH.
Dia menambahkan, pihak panitia tetap konsisten tidak akan menarik biaya pendaftaran untuk kegiatan yang akan dilaksanan 12 Oktober tersebut.
“Tidak ada biaya pendaftaran peserta. Semua gratis,” ujar Waleleng.

Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Karinda SH MH mengharapkan kehadiran seluruh Pengurus Panji Yosua di seluruh aras pelayanan. “Ada beberapa hal penting dan strategis yang nantinya akan dibahas pada konsultasi tersebut. Diantaranya, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), penyatuan warna uniform dan beberapa hal penting lain,” ujar Karinda.(39)

Komentar

Terbaru