oleh

Terbentuk, Struktur HKTI Manado Bakal Dilantik Desember

Komentarnews- Usai menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatannya sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Dewan Pimpinan Kota (DPK) Kota Manado, Selasa (19/11/2019) lalu. Meikel Stif Maringka, SH “Go action” menyusun struktur kepemimpinan yang nanti bakal jadi tim kerjanya di Kota Manado.

“Besok (Sabtu, red) kami bakal melakukan konsolidasi internal guna menyusun program sekaligus saling mengenal struktur anggota-anggota yang sudah dipilih, agar kedepannya HKTI DPK Manado bisa bekerja secara optimal dan mengena,” terangnya Jumat (22/11/2019).

Mereka nantinya bakal membahas masalah optimalisasi kinerja dan program yang akan dijalankan. Usai disepakati secara bersama, rencananya bulan Desember depan akan segera dilakukan pelantikan dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum HKTI Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P.

“Struktur organisasi yang akan terbentuk ini nantinya bakal dihadiri langsung oleh Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. sebagai ketua umum HKTI pada pertengahan Desember nanti, oleh karena itu gerak cepat dalam membentuk struktur organisasi perlu kami lakukan,” jelas Maringka.

Maringka membocorkan susunan KSB HKTI DPK Manado, Meikel Stif Maringka SH Ketua, sedangkan Reynold Wuisan sebagai Sekretaris dan duduk sebagai Bendahara akan dipegang oleh legislator vokal dan cantik di DPRD kota Manado Jurani Rurubua.(don)

Komentar

Terbaru