oleh

Maringka Segera Bentuk Penggurus Kecamatan

Konsolidasi Lanjutan HKTI Manado

Manado, KOMENTAR – Konsolidasi lanjutan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di sekretariat HKTI Manado lounge Diva, Sabtu (23/11) akhir pekan kemarin memutuskan akan segera dibentuknya pengurus kecamatan. Hal ini dibenarkan Ketua HKTI Manado, Meikel Stif Maringka usai mengadakan rapat dengan agenda pemaparan visi dan misi organisasi.

” Pertemuan kali ini menyambung pada pertemuan konsolidasi yang kami lakukan beberapa hari lalu, juga untuk penyampaian visi misi organisasi dan juga untuk saling mengenal anggota organisasi,” tutur Maringka yang juga adalah anggota dewan kota Manado dari partai Golkar ini.

Maringka juga mengatakan, untuk lebih memaksimalkan program rencana dari HKTI Manado kedepannya, sesuai tupoksi masing-masing ketua bidang.” Kami akan membentuk kepengurusan di tiap-tiap kecamatan, dan penggurus itu nantinya akan membawahi LPM yang ada di 87 kelurahan di kota Manado, dan gabungan kelompok tani, “jelas Maringka.

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ini diketuai oleh Jend. TNI (Purn) DR.Moeldoko, SI.P sebagai ketua umum, dan untuk HKTI Manado diketuai oleh Meikel Stif Maringka, Reynold Wuisan sebagai Sekretaris, dan Jurani Rurubua sebagai bendahara.(don)

Komentar

Terbaru