oleh

Tarian Kabasaran Sambut dr Roland Roeroe di Kakaskasen Raya

Tomohon, KOMENTAR – Tarian Kabasaran warga Minahasa, Sabtu (23/11) kemarin sambut kunjungan dr Roland Roeroe dalam acara “Malam Bakudapa dan Dialog Interaktif” bersama warga Kakaskasen Raya yang dilaksanakan di wilayah Kakaskasen III, Kota Tomohon. Hal ini membuktikan semangat masyarakat Kakaskasen raya , Kota Tomohon untuk menjadikan “Tomohon Baru, Modernisasi, Mendunia, Berbudaya menuju Tomohon Hebat” terlihat jelas.

dr Roland Roeroe saat memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Kakaskasen Raya

dr Roland Roeroe dalam perkenalannya berharap dengan pertemuan seperi ini akan membawa dirinya lebih dikenal sekaligus mengenal masyarakat. Sekaligus dirinya meminta masyarakat memberikan aspirasi postif untuk perkembangan ke depan. “Saya berharap pertemuan ini akan berdampak baik dan bisa membuat hubungan dirinya dan masyarakat menjadi lebih baik lagi. Saya juga meyakini sosialisasi dapat berlangsung atas perkenan Tuhan, maupun dikehendaki rakyat. Ini memotivasi saya secara pribadi untuk dipercayakan menjadi calon Walikota Tomohon dengan merekam harapan masyarakat dalam rangka menyusun program kerja dan visi misi yang tepat, serta menjawab kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat,” urai Koordinator Rayon Tomohon P/KB Sinode GMIM ini.

dr Roland Roeroe Dilaog Bersama Warga

“Pembangunan juga wajib dilakoni oleh pemimpin atas dasar keinginan masyarakat. Karena itu, pertemuan malam bakudapa ini sangat penting sebagai arena komunikasi bersama masyarakat sebagai langkah membangun komitmen. Serta paling penting adalah restu Tuhan Allah melalui partai politik pengusung PDI-Perjuangan,” tegas dr Roland Roeroe didampingi Pdt Andretha L Dondokambey STh Kakak kandung Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE bersama Heidy Koba-Roeroe.

dr Roland Roeroe Dilaog Bersama Warga

Pantauan harian ini, suasana “Malam Bakudapa dan Dialog Interaktif” bersama warga Kakaskasen Raya, Kota Tomohon begitu meriah penuh keakraban dengan nuansa kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut, dr Roland Roeroe juga berterima kasih dan mengaku bangga karena dapat bertatap muka dengan warga Kakaskasen Raya tempat kelahirannya.

dr Roland Roeroe Dilaog Bersama Warga

Sementara itu, tampak juga sejumlah warga menyampaikan banyak terima kasih kepada dr Roland Roeroe beserta rombongan yang bisa bersama – sama di Kakaskasen III dalam acara “Malam Bakudapa dan Dialog Interaktif”. ” Kerinduan kami sangat besar jika dr Roland Roeroe bisa ambil bagian dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Selain pintar, kami yakini dr Roland Roeroe bisa membawa Kota Tomohon menjadi lebih baik dari sekarang ini,” harap sejumlah warga.

dr Roland Roeroe Makan Bersama Warga Kakaskasen Raya Beralaskan Daun Pisang

Turut ikut mendampingi juga tokoh peduli Kota Tomohon. Diantaranya Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim (Bam) Tular, Cornelius Keis Kainde, Eddy Rompas, Nico Adrian Kamuh, Melkysedek Tangkawarouw, Jantje (Bulo) Sompotan, Christofel Maringka. Dihadiri juga oleh masyarakat Kakaskasen Raya dan Keluarga Besar Sompotan di Tomohon. (rom)

Komentar

Terbaru