oleh

Pengprov Pelti Sulut Bakal Gelar ODSK Christmas Open Tennis Tournament

Sulut, KOMENTAR – Memperingatii Natal Yesus Kristus, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Sulawesi Utara (Sulut) bakal gelar ODSK Christmas Open Tennis Tournamen “Sulut Hebat” pada tanggal 13 – 15 desember 2019 memperebutkan piala serta uang pembinaan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw di lapangan tennis kantor Gubernur Sulut. Hal ini diutarakan Ketua umum Pengprov Pelti Sulut Drs. Steven Kandouw melalui Ketua panitia pelaksana Joudy Wagey, Kamis (05/12) di Sekretariat Koni Sulut Manado.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi olahraga tennis serta memupuk sportivitas masyarakat sulawesi utara. “Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong peran serta aktif masyarakat untuk meningkatkan prestasi tenis lapangan di sulawesi utara” ucapnya.

Di katakan juga Joudy Wagei, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar masyarakat sulawesi utara karena torang semua ciptaan Tuhan.

Kejuaraan ODSK Christmas Open Tennis Tournament “Sulut Hebat” tahun 2019 akan mempertandingkan kelompok Junior pa/pi (U-12 thn, U-14 thn & U-18 thn), ganda umum bebas pria, ganda putra perorangan veteran ( U-40 thn keatas, U-50 thn keatas dan U-55 thn keatas) dan ganda putra beregu veteran (U-40 thn keatas, U-50 thn keatas dan U-55 thn keatas). “Pada kesempatan ini, saya mengajak para atlit dan mantan atlit agar dapat mengikuti kegiatan ini dan tidak ada biaya pendaftaran” beber Joudy Wagey.

Lebih lanjut tenichal meeting kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 desember 2019 di lapangan tennis kantor Gubernur Sulut .(**)

Komentar

Terbaru