oleh

Hush Puppies Christmas Roadshow Hadir di Manado

Manado, KOMENTAR – Hush Puppies yang merupakan brand fashion asal Amerika mengadakan Christmas Roadshow di tujuh kota besar, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Manado dan Bandung. Pada acara ini, Hush Puppies mengangat tema Joy Looks Good On You. Acara di Manado digelar di Hush Puppies Manado Town Square, Sabtu (07/12).

“Hush Puppies berharap dengan koleksi, event, activity dan promo yang dihadirkan, dapat memberikan kebahagiaan dan sukacita untuk seluruh customer Hush Puppies,” ujar Marcomm Hush Puppies Indonesia, Kinesti Lintang.

Ia mengatakan, Roadshow Christmas ini dimulai tanggal 7 Desember sampai 22 Desember 2020. Dari tujuh kota tadi, akan ada 8 shop Hush Puppies yang berpartisipasi dalam acara Christmas seperti Hush Puppies Mal Central Park, Hush Puppies Mal Kelapa Gading, Hush Puppies Sun Plaza, Hush Puppies Tunjungan Plaza, Hush Puppies Mal Paragon, Hush Puppies Plaza Ambarukmo, Hush Puppies Manado Town Square dan Hush Puppies Paris Van Java.

“Sesuai dengan tagline campaign Joy Looks Good On You, akan ada banyak hal seru di event Christmas ini, seperti Christmas Carol Parade, Santa Claus Christmas Cheers, Free Cotton Candy, Christmas Greetings Card, dan masih banyak lagi lainnya,” ujar Lintang seraya menambahkan, pada periode 6 Desember hingga 9 Januari 2020, ada promo Christmas dari Hush Puppies yakni Buy 2 Get 3,” katanya.

Produk Hush Puppies menurut Lintang ada yang casual maupun formal. “Produk kami cocok untuk mereka yang berusia 18-40 tahun serta dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari karyawan hingga ibu-ibu rumah tangga,” ujar Lintang.

Hush Puppies Christmas Roadshow di Manado dimeriahkan oleh paduan suara anak-anak yang membawakan lagu-lagu Natal. Selain itu, sosialita Manado juga ikut meramaikan event ini.(jou)

Komentar

Terbaru