oleh

Maringka Siap Wujudkan Gerakan Good Goverment Melalui Pengawasan

FOTO : Anggota DPRD Manado, Meikel Stif Maringka.

Manado, KOMENTAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dari Fraksi Partai Golkar, Meikel Stif Maringka, Sabtu (07/12) kemarin nyatakan siap wujudkan Gerakan Good Goverment tunjang program Walikota Manado G.S Vicky Lumentut melalui pengawasan ke seluruh proyek yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Namun sebelumnya, Maringka bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado akan membentuk terlebih dahulu Panitia khusus (Pansus) Gerakan Good Goverment menuju pemerintahan yang efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab. ” Sampai saat ini Gerakan Good Goverment sudah disetujui oleh pimpinan Dewan kota Manado Aaltje Dondokambey dan Wakil Ketua Nortje Van Bone tinggal pembentukan struktur keanggotaan, kemudian pengesahan melalui rapat Paripurna Dewan,” jelasnya.

Maringka kepada media ini mengakui, dirinya sangat mendukung program Good Goverment dengan agenda turun langsung lapangan membantu Pemerintah. “Kami akan turun langsung lapangan lakukan pengawasan proyek yang ada di seluruh SKPD. Tentunya juga akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan lapangan,” akunya sembari berharap dukungan dari semua kalangan, khususnya media selaku mitra kerja dalam menyalurkan aspirasi kepada masyarakat.(don)

Komentar

Terbaru