oleh

Obermain Santa’s Surprise di Mantos

Manado, KOMENTAR – Memasuki bulan Desember ini, Obermain sebagai merek sepatu, tas dan aksesoris asal Jerman memeriahkan momen Natal dan Tahun Baru dengan tema Santa’s Surprise. Sesuai dengan namanya, Obermain ingin berbagi kejutan untuk para OBPeople dan pelanggan setianya.

Obermain memamerkan koleksi sepatu terbarunya di musim ini, mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals, dan berbagai koleksi lainnya. “Selain itu, acara ini meliputi kegiatan shopping experience dengan local socialite dan selebgram, accoustic band performance, santa’s gift dan masih banyak lagi,” kata Marcomm Obermain Indonesia, Kinsti Lintang.

Ia mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia, termasuk Manado. Bersamaan dengan itu, Obermain juga meluncurkan koleksi terbarunya di musim ini. Dengan tema The Erde, Obermain menjadikan bumi dan alam menjadi inspirasi koleksinya. Nuansa warna earthtone, seperti nude, coklat, maroon, dan biru, banyak digunakan pada koleksi The Erde. Tak hanya itu, heels dengan material kayu dan buckles dengan animal print juga nampak pada koleksi The Erde.

Lintang mengatakan, selain sabagai bentuk memeriahkan momen natal, dalam rangkaian acaranya Obermain bermaksud untuk terus menjaga hubungan baik dengan OBPeople dan tentunya juga pelanggan setia Obermain. Dengan desainnya yang stylish dan fungsional, material kulit terbaik, dan tentunya kenyamanan dari sepatu-sepatunya, Obermain berharap dapat selalu menemani langkah para pelanggang setianya dimana pun, kapan pun.

“Selama Christmas season ini Obermain memberikan penawaran spesial diskon up to 50 persen off dan tambahan diskon 20 persen off untuk pembelian dua item atau lebih. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek instagram @ObermainID,” ujar Lintang seraya menambahkan, Obermain hadir di Indonesia secara ekslusif di bawah naungan Transmarco Group.(jou)

Komentar

Terbaru