oleh

Police Goes to School SMU Negeri 1 Manado

Manado, KOMENTAR – Dalam rangka meningkatkan dan menanamkan kesadaran disiplin berlalu lintas sejak dini, Satlantas Polresta Manado, Selasa (10/12) kemarin menggelar “Police Goes to School” di SMA Negeri 1 Manado.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi dan Kasat Lantas Polresta Manado AKP Andri Permana, serta anggota Satlantas Polresta Manado. “Kedatangan Satuan Lalu Lintas Polresta Manado di SMU Negeri 1 Manado untuk melakukan sosialisasi mengenai
aturan lalulintas.

Kasat Lantas ketika di wawancara media ini

Kasat Lantas Polresta Manado, AKP Andri Permana kita di wawancarai awak media mengatakan, Police Goes to School adalah bertujuan untuk keselamatan berlalulintas terutama kalangan milenial yang didominasi oleh siswa. Akan ada beberapa sekolah yang akan dikunjungi setelah pelaksanaan kegiatan ini. “kegiatan Ini bertujuan untuk, memberikan edukasi kepada para siswa bagaimana cara beretika kita berkendara di Jalan Raya, dengan cara dan konsep yang berbeda,” ujar Kasat Lantas.

Foto : Talkshow bersama Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Kasat Lantas Polresta Manado AKP Andri Permana, dan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Bapak Hervanka Trio Dianto.

Kegiatan bertema “Police Goes to School” juga diramaikan dengan penampilan Bassgilano, Valen Raturamis, The’A & Friends, Freestyle PJR, Daniel Umbex (Kawanua Creative), Yehabe (Asterix Obelix Studio), Om Bimo (Spot Photography), Limelight784, Smansa Beatbox, Rejasq Squad, Amir Amink (Stand Up Comedy) dan Smansa DNA Crew. juga disponsori oleh Jasa Raharja, Buana Finance dan BFI Finance. “Yang jelas, Police Goes to School yang berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya,” kata mantan Kasat Lantas Polres Bitung ini.

“Harapan kedepannya nanti, agar para siswa yang sudah kita datangi akan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas. Sekolah yang sudah didatangi juga akan dievaluasi apakah ada perubahannya atau tidak,” pungkas Permana. (Pra)

Komentar

Terbaru