oleh

Guru SMK di Tondano Perkosa Murid

Foto Ilustrasi

Korban Disuguhi Miras Hingga Mabuk 

Tondano, KOMENTAR – Profesi seorang guru adalah profesi mulia, namun hal ini tampaknya tidak diindahkan WK alias Wan salah satu guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tondano.

Bagaimana tidak, oknum guru tersebut tega mencabuli muridnya sendiri sebut saja mawar (16). Perbuatan bejat guru THL (tenaga harian lepas) ini terjadi di salah satu penginapan di wilayah Kasuang, Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan, 11 November lalu.

Pencabulan bermula saat pelaku menanyakan penyebab korban tidak masuk sekolah selang beberapa hari. Korban pun kemudian menceriterakan persoalannya kepada pelaku.Tersangka lalu mengajak korban jalan-jalan dengan mobil keliling Kota Tondano.

Ditengah jalan-jalan itu, timbul hasrat tersangka.Selanjutnya Ia menawarkan siswi berparas cantik dan putih mulus itu ke sebuah penginapan.Korban sempat menolak namun dengan rayuan maut akhirnya, hati mawar luluh. Ia mengiyakan permintaan pelaku ke penginapan namun dengan syarat, tidak boleh berbuat aneh-aneh. Didalam kamar, pelaku mencekokan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus terhadap korban hingga tertidur.

Saat korban dalam keadaan tertidur pelaku beraksi dengan membuka pakaian korban satu persatu. Dalam keadaan korban tak sadar diri tanpa satupun helai pakain, pelaku melancarkan aksi pemerkosaan alias hubungan badan. Usai berhubungan badan pelaku dan korban tertidur pulas.Korban pun sadar dan bergegas keluar selanjutnya melaporkan aksi gurunya itu ke polisi.

“Ya pelakunya sudah kami amankan sejak 30 November lalu dan kini dalam proses hukum,” kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK, Rabu (11/12) kemarin. Bahkan menurutnya usai diamankan, pelaku langsung dijebloskan ke ruang tahanan guna kepentingan penyidikan.(bly)

Komentar

Terbaru