oleh

PP Pelti Buka ODSK Open 2019

Tomohon, KOMENTAR – Ketua Bidang Daerah Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), Yohanes Susanto, Jumat (13/12) buka pelaksanaan ODSK open tennis christmas tournament 2019 di lapangan tenis kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)

Berdasarkan data dan informasi, kejuaraan mempertandingkan dua belas kategori yang diikuti dua ratus sebelas atlit tenis junior dan veteran daerah, diprakasai Pengprov Pelti Sulut dan telah menjadi agenda tahunan Ketua umum, Steven Kandouw. “PP memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Pengprov Pelti Sulut yang telah menggelar kejuaraan ini, bahkan telah menjadi agenda tahunan. PP Pelti sangat berterima kasih kepada Pengprov Pelti Sulut dibawa kepemimpinan Steven Kandouw. Karena selalu menggelar kejuaraan, bahkan kali ini pesertanya sangat banyak. Ini merupakan suatu prestasi dalam penyelenggaraan kejuaraan serta pembinaan atlit” jelasnya.

Yohanes Susanto juga mengharapkan, kejuaraan seperti ini menjadi contoh bagi Pengprov Pelti lainnya dalam menyelenggarakan tennis open tournamen di daerah. “Mudah-mudahan Pengprov Pelti lainnya dapat mengikuti jejak Pengprov Pelti Sulut yang rutin menyelenggarakan kejuaraan, karena gaungnya dapat melahirkan atlit-atlit tenis yang hebat di daerah bahkan nasional” tegas Susanto.

Sebagaimana diketahui pembukaan ODSK open tennis chrismast tournamen yang akan dilaksanakan hingga 15 Desember 2019 dihadiri oleh Sekum Pengprov Sulut, Nico Tampi dan seluruh pengurus kota / kabupaten Pelti se- Sulut. (***)

Komentar

News Feed