oleh

Warga Sambut Antusias Sembako Murah Astra Group Manado

Manado, KOMENTAR – Astra Group Manado menggelar pasar murah paket sembako di Kampung Berseri Astra (KBA) kelurahan Sindulang I, Manado, Sabtu (28/12). Sebanyak 500 paket sembako dijual dengan harga murah dan disambut antusias warga Sindulang.

“Pasar murah sembako ini merupakan program nasional Astra Group dan dilaksanakan di 12 titik di Indonesia, termasuk di Manado. Pasar murah di Manado ini dilaksanakan dalam rangka Natal dan Tahun Baru,” kata Ardian Yudha mewakili Astra Group Manado kemarin.

Ia mengatkaan, pada pasar murah ini, pihaknya menyediakan 500 paket sembako murah yang terdiri dari beras, gula, tepung terigu, minyak goreng dan minuman seharga Rp 100 ribu. Namun paket sembako tersebut dijual setengah harga kepada masyarakat, yakni hanya Rp 50 ribu. “Paket sembako ini untuk lima lingkungan di kelurahan Sindulang I. Setiap lingkungan sebanyak 100 paket,” ujar Yudha.

Hasil dari penjualan sembako murah ini juga menurut Yudha akan dikembalikan kepada masyarakat, yakni 60 persen untuk Kampung Berseri Astra dan 40 persen akan disumbangkan ke panti asuhan. “Kami memang ingin membiasakan masyarakat untuk tetap membeli dan tidak hanya menerima secara gratis,” tambah Yudha yang juga merupakan Kepala Cabang Asuransi Astra Manado.
Sejak pagi, pasar murah yang digelar di SD GMIM 16 Sindulang ini langsung diserbu warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon dari kepala lingkungan mereka. Andika Ahmad, salah satu warga yang membeli paket sembako murah ini mengaku sangat senang dengan program ini.

“Program ini sangat baik, sebab kami membeli paket sembako dengan harga murah. Kalau membeli di pasar, berapa jo mo abis. Beras saja harganya Rp 12.500 per kilogram. Saya sangat terbantu dengan adanya program ini,” katanya.(jou)

Komentar

Terbaru