oleh

Walikota : Manado Bukan Hanya Menjadi Berkat Bagi Sulut, Namun Indonesia

Merayakan Natal Bersama Umat Katolik se-Kota Manado

Manado, KOMENTAR – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Minggu (29/12) merayakan Natal bersama umat Katolik se-Kota Manado di Gereja Bunda Hati Kudus, Kairagi Weru, Kecamatan Paal Dua.

Dalam sambutannya, Walikota mengajak jemaat untuk menaikkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan, karena boleh dipertemukan untuk merayakan Natal bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan umat Katolik. Walikota juga mengingatkan agar kerukunan dan toleransi di Kota Manado agar terus dapat ditingkatkan.”Manado bukan hanya menjadi berkat bagi Sulut, namun dari kehidupan yang rukun dan damai serta sebagai Kota Doa, Manado pun menjadi berkat bagi Indonesia,” ujar Walikota.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, seperti kata Firman dalam Mazmur 133, bahwa hidup rukun akan mendatangkan berkat.
“Terima kasih kepada umat Katolik di Kota Manado yang sudah banyak membantu dan memberikan kontribusi bagi Pemkot Manado sehingga di tahun 2019 ini ada 29 penghargaan/prestasi yang diraih oleh Pemkot Manado. Sedangkan untuk tahun 2018 meraih 21 penghargaan/prestasi. Prestasi yang diraih ini tentunya merupakan wujud kerja sama dan dukungan dari semua rakyat Kota Manado lebih khusus lagi umat Katolik yang ada di Kota Manado yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” jelasnya.

Hadir dalam ibadah tersebut, Uskup Keuskupan Manado, Diwakili oleh Vikjen Pastor Agus Sumarauw, Uskup Emeritus, Mgr, Josef Suatan, Vikep Keuskupan Manado, Pastor Benediktus Pangkey, M.Sc, Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Kairagi, Pastor Benny Salomre,Pr. Jajaran Pemerintah Daerah, Asisiten III Setda Kota Manado, DR. Bart Assa, serta Pejabat Eselon II dan III. (***)

Komentar

Terbaru