oleh

Didukung Warga, MJLW Nyatakan Siap Maju Pencalonan Walikota Tomohon

Tomohon, KOMENTAR – Menjawab dorongan, dukungan dan kerinduan masyarakat, akhirnya secara terbuka Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) menyatakan kesiapan untuk maju dalam pencalonan Walikota Tomohon. Hal ini dinyatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon dalam suatu pertemuan kemasyarakatan di Woloan Tomohon Barat baru-baru ini.

“Jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan masyarakat, saya siap maju dalam pencalonan Walikota Tomohon pada Pilkada serentak 2020,” kata Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang langsung mendapat aplaus tepuk tangan hadirin.

Pernyataan terbuka MJLW ternyata ditunggu banyak kalangan dari berbagai strata masyarakat di semua kelurahan. Hal ini juga dikarenakan rasa simpati serta mengharapkan figur yang telah teruji dan terbukti pelayanan dan pengabdiannya. Dukungan warga juga dalam kesempatan itu dibuktikan dengan secara spontan banyak yang menjadi relawan perseroangan MJLW.

Didampingi suaminya Ir Stefanus BAN Liow, MAP Anggota DPD RI/MPR RI, Miky Wenur memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada warga masyarakat Kota Tomohon yang tidak bosan-bosan telah mendorong dan mendukung dirinya untuk maju dalam pencalonan Walikota Tomohon. Dukungan dan dorongan masyarakat ini membuat dirinya semakin tertantang untuk lebih maju lagi meraih simpati dan kepercayaan.

Lebih lanjut MJLW mengatakan, tiga periode menjadi legislator merupakan bekal sangat berharga menuju Tomohon lebih baik lagi. Bagi Magister Administrasi Negara Alumni Program Pascasarjana Unima ini, Rakyat Sejahtera, maka Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat. Ditanya kendaraan yang akan dipakai, Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ini menjawab, dalam internal Partai Golkar akan melalui mekanisme survei dari DPP Partai Golkar. Membuat penasaran, sejumlah kalangan mengusulkan supaya ada alternatif lain. MJLW meminta untuk mendoakan dan jika menghendaki saya, maka tolonglah bersosialisasi dengan tidak menjelekkan, menghujat dan iri pada bakal calon lainnya. (rom)

Komentar

Terbaru