Malam Ini Eghy D’Masiv feat Dewy Faradila Tampil di New Good Day

Manado, Komentar – Untuk memanjakan para pengujung pencinta hiburan malam di kota manado, Jumat (07/02) malam ini, Eghy D’Masiv feat Dewy Faradila bakal tampil di New Good Day Club Manado dalam ivent spesial bertitel “RockCity”

“yha malam ini, kami menghadirkan Eghy D’Masiv feat Dewy Faradila, untuk menghibur para pengujung saat berada di new good club “ujar Manager New Good Day Club, Hendra Gerung.

Lebih lanjut, hendra menjelaskan bahwa di awal acara nanti, sebelum manampilkan Eghy D’Masiv feat Dewy Faradila. Pihak Good Day Club bakal menghibur para pengujung dengan menampilkan dua home singer. “jadi seblum manampilkan bintang tamu, kami juga bakal menampilkan dua home singer, yah itu Ade Citra serta Mr Ricardo William. Dan juga ada menampilkan Resident Dj Yudhi Zhigler ” jelas Epong, saap akrap manager New Good Day Club.

Nah penasarankan dengan keseruan ivent malam nanti, dengan penampilanya si cantik , buran datang ke New Good Day Club Manado. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi sang Manager Hendra Gerung di nomor 082190877056. (Pra)

Komentar