oleh

Ajak Saling Menghormati dan Bersatu, Miky Wenur Dapat Simpati

Tomohon, KOMENTAR – Rakyat Sejahtera, Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat. Untuk mewujudkan itu, maka semua komponen masyarakat harus terus mengandalkan Tuhan dan meningkatkan kerukunan umat beragama, saling menolong, mengedepankan persatuan dan kesatuan, kedamaian, keamanan dan ketertiban. Intinya saling menghormati dan bersatu satu sama lain ditengah kehidupan keluarga, jemaat/umat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Hal ini dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) ketika bertatap muka dengan sejumlah komponen masyarakat se Kecamatan Tomohon Utara di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Sabtu (29/2).

Hadir bersama suaminya Ir Stefanus BAN Liow, MAP anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut, Nita sapaan akrab Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM mengajak untuk saling mendoakan serta menjauhi sikap dan tindakan mengfitnah, menghujat dan menjelek-jelekan orang lain.

Disela-sela acara tersebut, MJLW, yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 mendapat apresiasi dan simpati masyarakat. Sejumlah Tokoh masyarakat mengakui kefiguran MJLW sangat layak memimpin Kota Tomohon. Dikalangan masyarakat luas mengenal kefiguran MJLW yang telah teruji dan terbukti pengabdian dan pelayanannya selama ini.

MJLW nilai sebagai pemimpin yang berpengalaman dan berprestasi, sehingga sangat layak melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak. Sejumlah Ibu-Ibu mengatakan MJLW adalah figur yang melayani dan mengabdi. “Seperti torang ada pilih Bapak Senator Stefanus Liow, demikian juga torang akan dukung kepada Ibu Miky Wenur maju dalam pencalonan Walikota Tomohon,” kata seorang ibu parohbayah yang diamini para Ibu-ibu Tuhan.

Dengan kekhasannya, MJLW merangkul ibu tersebut disertai ucapan terima kasih sembari mengatakan tetap kuat dan sehat serta mohon perkenalan Tuhan berikan yang terbaik. (rom)

Komentar

Terbaru