oleh

KotaTomohon Butuh Figur Miky Wenur

Tomohon, KOMENTAR – Sebagai kawasan religius, pendidikan dan pariwisata, Kota Tomohon butuh figur Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak. Kefiguran Nita panggilan Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP benar-benar telah teruji dan terbukti pengabdian dan pelayanannya.

MJLW alias Nita merupakan figur yang memiliki pengetahuan, ketrampilan dan karakter yang baik. Tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Tomohon, sehingga MJLW mengetahui secara mendalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Belum lagi tiga periode menjabat Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM menjadi modal besar dalam peningkatan sumber daya manusia yang unggul. “MJLW perempuan tangguh, cerdas, hebat dan luas biasa,” kata tokoh perempuan Tomohon Jacklien Pangemanan, SPd seraya mengatakan, bahwa ia mengenal dekat figur MJLW yang punya prestasi dalam pengabdian dan pelayanan ditengah jemaat, umat, masyarakat dan daerah.

Diketahui juga MJLW adalah Bunda PAUD Kota Tomohon dan pernah menjadi Direksi PD Pasar Tomohon , sehingga mengetahui persis untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Mengalirnya dan banyaknya dukungan kepada Miky Wenur dalam pencalonan Walikota Tomohon karena kefigurannya tidak diragukan lagi untuk membawa rakyat sejahtera, sehingga Tomohon Semakin Tangguh dan Hebat. (rom)

Komentar

Terbaru