oleh

ODC Bakal Gelar Lomba Poco-Poco Goyang Sulut Hebat

Manado, KOMENTAR – Memperingati empat tahun kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara, Olly Dondokambey Centre (ODC) bakal gelar lomba poco-poco goyang Sulut hebat sejak tanggal 6-7 Maret 2020 di halaman kantor gubernur. Hal ini disampaikan ketua umum ODC Ferry Wowor, Rabu (4/3) sore di Kantor Sekretariat ODC, Tikala Manado.

“Untuk memperingati empat kepemimpinan OD-SK sebagai gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara sekaligus juga untuk memasyarakatkan olahraga, maka ODC akan melaksanakan lomba poco poco goyang sulut hebat pada tanggal 6-7 maret 2020 dhalaman kantor gubernur sulawesi utara”ungkapnya.

Wowor juga mengatakan, kejuaraan poco-poco memperlombakan kategori umum dan pelajar. Sedangkan untuk pendaftaran akan dibuka hingga pelaksanaan kegiatan dan tidak memungut biaya, semuanya gratis. “Jadi kejuaraan poco-poco goyang sulut hebat terbuka untuk siapa saja dan gratis serta memperebutkan hadiah uang tunal dengan total hadiah Rp. 30.000.000,-” jelas ferry wowor.

Ditambahkan Alexa sebagai salah satu panitia teknis pelaksana, bahwa setiap regu peserta yang akan berlomba minimal lima hingga tujuh orang- “Jadi bagi regu peserta lomba di berikan kebebasan untuk mengkreasikan poco poco dengan memasukkan unsur unsur budaya yang ada di Sulawesi Utara memakai lagu yang bisa di download di youtube lagu goyang sulut hebat”katanya.

Sebagaimana diketahui bahwa lomba poco-poco goyang sulut hebat yang dilaksanakan ODC nanti bakal meriah dan menjadi ajang yang paling banyak peserta selama di laksanakan lomba poco poco di sulawesi utara. (***)

Komentar

Terbaru