oleh

Anggota DPD RI Support Kuat MJLW Maju Pilwako Tomohon

Tomohon, KOMENTAR – Anggota DPD RI/MPR RI, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (SBNL) yang pernah menduduki jabatan Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Periode 2014-2018, support kuat Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) maju dalam Pemilhan Walikota (Pilwako) Tomohon.

Diketahui popularitas dan elektabilitas Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP di Kota Tomohon semakin melambung. Apalagi ditopang ketokohan suaminya, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Religius dan Pendidikan.

Dalam sebulan terakhir, dukungan terus mengalir dan terkuak transparan. Bukan hanya datang dari pengurus dan akar rumput partai berlambang Pohon Beringin, tetapi juga dari kalangan independen,  termasuk kaum perempuan dan milenial.

Lantas, apa komentar Stefa Liow, sapaan familiar Senator SBANL, yang juga Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD RI di MPR RI dan Anggota Badan Sosialisasi MPR RI?
“Puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena sampai saat ini, keluarga kami baik-baik dan terus menjaga keharmonisan,” kata Senator SBANL peraih 22.094 suara dalam pencalonan Anggota DPD RI di Kota Tomohon Pemilu Tahun 2019 lalu sambil melempar senyum khasnya.

“Sebagai suami isteri dan keluarga sudah tentu terus berupaya membangun komitmen bersama untuk melayani dan mengabdi. Oleh karena itu, secara all out mendukung isteri saya dalam pencalonan sebagai Walikota Tomohon melanjutkan kepemimpinan Jimmy F. Eman, SE.Ak,” sambung Stefa, seraya juga memohon dukungan elemen masyarakat Kota Tomohon.

Ditempat terpisah, sejumlah Tokoh Masyarakat/Agama, seperti dr. Herlina Damongilala-Siwu, Meita Gerungan-Wala, SE,MM, Drs Jakried Maluenseng, MSc, Drs Jan Rein Tumilaar, MSc, Toar Pangkey, ST,MT, Ir. Moody Rondonuwu, MT dan Michael Mait, S.Kom mengakui mengenal dekat dekat dengan kedua suami- istri tersebut yakni Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP karena sama-sama dalam Komisi Pelayanan Kategorial BIPRA Sinode GMIM. ” Meski disibukan dengan tugas negara tetapi seakan tidak meninggalkan tugas dan tanggungjawab kepelayanan gereja bahkan membangun sinergitas dengan pemerintah,” tambah Rein Tumilaar, seraya menambah figur MJLW layak memimpin Kota Tomohon agar lebih baik lagi. (rom)

Komentar

Terbaru