oleh

GMIM Imanuel Walian Bagi Diakonia

Tomohon, KOMENTAR – Telah menjadi kegiatan rutinitas tahunan seiring dengan penghayatan Minggu-Minggu Sengsara, Jumat Agung dan Paskah. Sebagai implimentasi program diakonal gereja, Sabtu (11/04) Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat melalui panitia pelaksana memberikan diakonia kepada anggota jemaat.

Untuk tahun pelayanan 2020 ini yang dalamnya ada pergumulan mewabahnya Covid-19 panitia pelaksana dibawa kepemimpinan Sym Mareyke Lasut-Manengkey, S.Pd dan Sekretaris Pnt Jonly Wowor, SST, MSIP menyalurkan puasa diakonal kepada keluarga ataupun pribadi yang layak dibantu sebanyak 146 paket beras berisi 12 liter dari Kolom 1-23. Sym.

Mareyke Manengkey dan Pnt. Jonly Wowor menjelaskan, bahwa ke-146 penerima tersebut berdasarkan daftar yang dimasukan Pelsus dari Kolom 1-23. Selain itu diberikan pula kepada Pendeta, Guru Agama termasuk Pendeta Emeritus dan Pendeta GMIM yang berdomisili dan melayani mimbar gereja Jemaat Imanuel Walian serta Pegawai dan Kostor.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Sym Mareyke Lasut-Manengkey, SPd yang dalam keseharian menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon mengakui, dana dan beras itu dikumpulkan oleh Pelsus dan Anggota Jemaat selama minggu-minggu sengsara. Sekretaris panitia pelaksana Pnt Jonly Wowor, SST,MSIP yang adalah juga Penyuluh Pertanian Andalan Kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada Pelsus dan Anggota Jemaat yang telah berpartisipasi baik natura maupun natura, seraya berharap pribadi atau keluarga penerima dapat menerima dengan baik.

Demikian pula Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw, S.Th didampingi Sekretaris Pnt Dr Evly Liow, ST,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pelsus, Anggota Jemaat dan Panitia Pelaksana dalam kerja bersama memberikan puasa diakonal. (rom)

Komentar

Terbaru