oleh

Pemprov Sulut Bantu Korban Kebakaran di Manado dan Kotamobagu

Manado, KOMENTAR – Respon cepat terhadap masalah bencana kembali dibuktikan Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandou. Kali ini, Pemprov Sulut menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Ternate Tanjung, Kota Manado dan Panti Asuhan The House Of Samuel Debora, Kotabangon, Kota Kotamobagu.

Penyerahan bantuan di Manado dan Kotamobagu.

Bantuan diserahkan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut, dr Rinny Tamuntuan melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Karimun Pangaribuan SSos. Bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, kasur, peralatan dapur, peralatan rumah tangga, lauk-pauk, terpal, makanan anak dan lainnya.

Karimun Pangaribuan menjelaskan, berdasarkan data Tagana Provinsi Sulut, ada sebanyak 7 KK (29 jiwa) terdampak kebakaran di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, yang terjadi pada Sabtu (11/4) pekan lalu. Sedangkan kebakaran di panti asuhan The House Of Samuel Debora, Kotamobagu, pada Jumat (10/4) pekan lalu, terdampak sebanyak 14 jiwa yang terdiri dari 2 orang pengasuh dan 12 anak penghuni panti.(rol)

Komentar